Rabu, 09 Februari 2011

smadaver unisntall

Karena semakin banyaknya smadaver yang menanyakan cara unisntall/remove Smadav,maka disini saya akan kasih tahu cara sederhananya.


Silahkan buka Smadavnya dan ini gambarnya :



Masuk ke Protection,silahkan klik Uninstall dan muncul pesan seperti ini :


Klik button OK.Muncul pesan ini :


Klik button OKnya.Silahkan close dan coba lihat perubahan yang ada di destop dan taskbar komputer sobat.Icon Smadav sudah hilang bukan ? Tapi ada masalah lain yang sudah siap menanti.Di C:\Program Files\SAMADV,kok belum hilang ? Delete aja,sudah tapi ada satu file lagi didalm Folder SMADAV yakni SmadExt.dll.Muncul pesan seperti ini :


Sekarang coba rename SmadExt.dll menjadi nama yang lain,seperti Saya.txt lalumasuk ke Start >> Run ketik regedit lalu Enter.[Kalau menggunakan Unlocker,hasilnya tetap sama,error.Unlocker saya versi 1.8.7].Di Registry masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\SMADAV. Disini tulisan Smadav klik kanan lalu pilih Delete.Sekarang restart computer sobat.Setelah itu masuk ke C:\Program Files\SMADAV,silhakan hapus file Saya.txt tadi.Sampai disini Smadav sudah berhasil diremove dari computer sobat,tapi alasannya ya ? Silahkan disampaikan kritk & saran serta alasannya di Smadav@gmail.com


Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar